Bisnis Yang Belum Ada di Indonesia

bisnis yang belum ada di indonesia

Kira-kira apakah bisnis yang belum ada di Indonesia ? Jika itulah yang terlintas dalam benak saudara maka sudah bisa dipastikan bahwa sebenarnya anda ingin bertindak kreatif dan inovatif. Semakin bagus ide maka insya Alloh semakin bagus prospeknya. Tentu saja ide harus disesuaikan dengan berbagai hal termasuk habitat / kebiasan hidup ditempat yang kita tuju untuk bisnis. Saya sendiri masih belum yakin mengenai bisnis seperti apa yang belum ada di negara kita Indonesia tercinta

Bisnis Yang Belum Ada di Indonesia

Bagaimana kalo kita rubah pertanyaan mengenai bisnis yang belum ada di indonesia dengan pertanyaan menjadi bisnis apa yang belum ada ditempat tinggal saudara ? Dengan pertanyaan seperti ini barangkali lebih mudah kita jawab.

Peluang Bisnis Yang Belum Ada di Indonesia

Bagaimana dengan bisnis martabak mini manis ? apa sudah ada dikampung saudara ? Jika ternyata belum ada, maka insya Alloh ini ide yang bagus karena berdasar pengalaman pembeli resep martabak mini saya, mereka cepat laku dan bekembang bisnis kue ini ditempat mereka yang belum ada bisnis martabak mini manis. Bisnis martabak mini merupakan solusi yang bagus buat anda yang tidak ingin modal besar. Lebih bagus lagi karena saya punya cara jitu untuk meminimalisir kerugian sehingga degan cara saya ini insya Alloh sisa adonan yang belum habis terjual dibooth bisa anda jual langsung laku dalam sekejap.

Mengenai modal bisnis martabak juga tidak banyak, hanya butuh gerobak, kompor rumah tangga dan tabung gas serta beberapa alat lain yang sederhana. Kunci sukses dari bisnis makanan biasa terletak pada rasa yang mantap, insya Alloh. Testimoni kesuksesan bisnis martabak yang merupakan bisnis yang belum ada di Indonesia di beberapa wilayah ini banyak saya terima melalui sms, terutama dari luar jawa misal papua, dan lain kota yang saya sendiri sudah lupa. maklumlah saya tidak menyimpan sms nya. tapi saya sangat puas ketika mendengar cerita-cerita kesuksesan bisnis mereka. Informasi lengkap silakan klik Resep Martabak Manis Mini Anti Bantat