Testimoni Pembeli Resep Martabak Manis Mini


resep kue
Senang sekali saya setiap terima sms mengenai testimoni keberhasilan pembeli resep martabak manis maupun mereka yang sudah dalam taham jualan kue ini. Ada yang SMSnya tampak seolah beliau jejingkrak senang karena sudah berhasil bikin kue dalam 2 kali atau 3 kali praktek. Ada pula yang sudah 1 minggu jualan dan sudah laku 1 kg adonan. Tentu ini berita yang sangat bagus mengingat masa merintis atau masa awal-awal jualan tentu butuh perjuangan dalam memperkenalkan dagangan. Untuk testimoni lain silakan klik Cerita Sukses Penjual Martabak Mini

Buat pembaca yang masih bingung mengenai resep. berikut ini alur cara memiliki resep yang beli di saya: 
  1. Anda harus baca seluk-beluk resep dan cara jualan martabak manis mini , baca di blog ini atau di www.resepmartabakmanismini.com. Mengapa harus baca? Ya harus, sebab blog atau website tersebut memang saya buat untuk memudahkan anda dalam memperoleh informasi sedetail-detailnya mengenai resep.
  2. Jika sudah baca dengan paham, maka silakan SMS ke saya di 085747827060 dan sampaikan bahwa anda ingin membeli resepnya , atau ingin sekalian membeli cetakannya. Khusus untuk pemula sangat disarankan untuk membeli cetakan yang murah saja yaitu yang warnanya seperti besi, harga Rp 165.000,- per cetakan sudah ongkir ke Jawa di kotanya.
  3. Setelah itu, pembaca SMS kembali kesaya dengan bunyi SMS yang menyatakan bahwa pembaca sudah transfer ke bank Yosi W dan SMS kan nama dan alamat penerima cetakan dan resep, atau SMS kan alamat email jika pembaca hanya ingin di emailkan saja resepnya. Bukti transfer tidak perlu di kirimkan ya, sebab kali akan check sendiri di internet banking mengenai pembayaran anda. SO, sangat mudah beli disini.
  4. Lalu apa lagi yang harus dilakukan? Tidak ada. Jika pembaca sudah melakukan yang nomor 3 diatas, maka anda tinggal tunggu cetakannya atau resep dirumah.
Mudah bukan? Kan. Selamat belanja di blog ini. Mudah-mudahan tidak takut penipuan mengingat sekarang banyak sekali penipuan berkedok jual beli. Tetapi jika pembaca ingin lebih mantap mengenai keberhasilan resep, silakan datang langsung kerumah kami di Cilacap untuk kursus langsung. Semoga pembaca berhasil.